Selasa, 17 September 2013

masih tentang Tiara

     Saat malam tiba saya berpikir bagaimana caranya menyampaikan pesan dari Rio ke Tiara, tentang ajakannya yang tempo hari dibicarakn kesaya. Saya lupa,,,!!! ada pesan dari Rio untuk mengabarinya saat Tiara kembali. Bergegas saya ambil hp dan segera mengetik sms.
"Mlm mas, Tiara udah sampai tadi siang. Maaf bru ngabarin" pesan singkat ini saya kirim ke hp Rio.
" Iya makasih jumi, saya sudah sama Tiara. Maaf juga baru balas". Balas mas Rio
Weleh ni orang, udah ditunggu satu jam baru dibalas dan ternyata sudah sama Tiara lagi.
Akhirnya saya pun terlelap dikamar, karena lelah seharian jalan sama Tiara saya pun tidak membalas pesan dari mas Rio, dan mengurungkan niat untuk bertanya ke Tiara langsung. Ahhh,,, dari pada menimbulkan kecemasan yang berlebihan mending saya membentangkan kasur untuk merebahkan badan, sebelum tidur saya berharap akan bermimpi yang indah malam ini dan saya pengen banget punya hp baru,,, hahaha mudah-mudahan malam ini mimpi dibelikan hp baru. Tapi, siapa yang akan belikan saya hp yang saya mau??? saya juga tidak tahu.

                                      Hp impian saya,,, ini harus bisa                                       


  Berharap semoga besok akan mendapatkan kabar baik dari Tiara dari pertemuan mereka malam ini. Tapi khawatir dalam hati saya pasti ada, apa Tiara mau diajak kabur sama mas Rio? apa mas Rio berubah pikiran dan ikut keagama Tiara? atau mungkit mereka akan berpisah untuk selamanya?,, Entahlah, saya belum mendapat jawaban dari semua pertanyaan ini. Semoga mereka baik -  baik saja dan mendapat kan jalan terbaik dari masalah ini tanpa ada yang merasa tersakiti.




1 komentar: