Kamis, 12 September 2013

Kangen - kengenan

    11 September 2013
 Tiada hari tanpa ketawa, tiada hari tanpa cerita. Kini teman - teman di Dorm Tiara merasa sepi semenjak ditinggal pergi 6 hari yang lalu, terlebih saya dan mantan pacarnya juga mungkin. Mantan pacarnya banyak becerita tentang angan - angan yang ingin dia wujudkan bersama Tiara, membuat saya selalu dan tambah rajin membalas sms darinya. yaa,, menghargai perasaan orang yang lagi penuh dengan kekecewaan.
Waktu 6 hari sangat lama terasa semenjak kepergian Sang Bintang Ketawa,,, Tiaraaa,,,,
Jam 15.10 Wib, Hp saya terdengar suara Angry bird, yang sengaja saya setting biar selalu kaget kalau ada sms masuk. 
" Bik jum, aku udah di Bis. sebentar lagi sampai. Aku tunggu kamu di Kamarku."
Tiarrraaaa,,, pekik ku dari kamar, seperti orang yang baru dengar pengumuman dapat mesin cuci. hehehe... iiihh ni anak manggilny g enak lagi. Masak panggilannya Bik Jum, aduh Raa... tega kamu ya. tunggu pembalasan ku.
" ok Onyot,,, aku segera meluncur nanti bersama Juda Qu.." Balas ku dengan girang karena balas mengejek dia dengan panggilan Onyot, yang artinya lelehan karet bisa juga dari plastik kayak ember atau sejenisnya lah yang dibakar, mengeras dan berubah bentuknya menjadi  keriput, lembek, bauk lagi. Hahaha bentar lagi pasti dia senyum.
" Awas ya,,, " Balas Tiara. Pasti dia tertawa ngakak ,,, hahahah,,,,
JudaQu itu adalah Sepeda kesayangan Saya, yang kurang lebih 2 Tahun ini menemani saya. Dan kalau adik saya datang Juda mulai berulah, mungkin dia takut melihat bobot Adik saya, kurang lebih 70 kg. waaaa,,, mana dia minta naik Sepeda lagi. Kaasian Juda,,, hiiiikkk....

Di belakang saya itu si Gendut ,,,,


    Heheheh,,,, ini lah kemesraan kami yang tertangkap kamera pinjaman. Dia sudah agak kurusan ini.

Saya langsung meluncur bersama Juda untuk menyambut kedatangan Tiara. Udah buru - buru, ngebut - ngebut, mau duluan dari Tiara nyampe, eeh malah dia sudah dikamar duluan. Ternyata dia sms itu saat dia sudah sampai dikamar. Lagi - lagi saya ditipu Tiara. "dasar TuTi ( Tukang Tipu )" umpat saya ke Tiara, yang lagi berdiri dan sedikit senyum di bibirnya, sambil melihat saya memarkir Juda. 
Saya langsung berlari memeluk Tiara, begitu juga dia
" aku kangen kamu Bik jum, maaf ya g ngabarin kamu" dengan nangis kecilnya, Tiara itu cengeng. Demennya meweeekkk terus.
" Sekali lagi kau panggil aku Bik Jum, aku acak-acak rambutmu." sambil ketawa.
Tiara masih kelihatan lelah, dan saya pun tak mungkin menceritakan niat mas Rio sekarang. 
" Eh besok kemu masuk ya Ra?" Tanya saya, karena menghitung kalau Tiara itu baru cuti 6 hari.
" Belum, masih ada waktu buat sama kamu.hehehe" ungkap Tiara dengan senyum manisnya.
Seharian itu dia bercerita tentang keluarganya, keadaan kampungnya yang sudah banyak perubahan dalam waktu 2 tahun dia tinggalkan. O ya, Tiara ini kemarin pulang ke Pekan Baru. Keluarga dan orang tuanya disana. Dia ini anak ketiga dari empat bersaudara. Tiara dari keluarga yang sangat sederhana, ayah nya bekerja sebagai pencari ikan dan ibunya mengurus adik yang masih sekolah. yaa kehidupan ekonomi keluarga Tiara sama seperti saya. Maaf saya ceritakan silsilah keluarga Tiara karena ada teman yang baca blog saya ini mau tau tentang Tiara dan keluarganya. Tiara anak yang tidak mau menyusahkan orang tuu, sama seperti saya hiiikkk,,,,
Saya sangat senang melihat kecerian Tiara bercerita tentang kampung kelahirannya itu. Cuma sekarang Tiara keliatan kurus,, ya alasan dia karena dirumah hanya sibuk jalan - jalan, sehingga lupa makan, hmm entahlah. Tiara Tiara,,, kelihatan besarnya cintamu untuk mas Rio, sehingga badan mu jadi kering begini. Semoga semuanya baik-baik saja. Sorenya kami pun masak bersama, dan makan berdua. Akhirnya, masa ini datang kembali. Mudah-mudah tak kehilangan Sahabat ku ini lagi ya Allah,, amiiiinnnn.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar