Senin, 30 Desember 2013

Menjadi yang terbaik

         30 des 2013, adalah hari terakhir untuk meninggalkan 2013 dan hari terakhir untuk menyambut 2014. Akhir tahun 2013 banyak memberikan perubahan, terutama saat ini aku sudah tidak sendiri lagi, sudah mendapatkan calon suami yang aku pilih pastinya. hehehe,,,
Aku cuma ingin menjadi yang terbaik buatnya, walaupun tidak semudah diucapkan aku akan tetap mencoba. Menjadi yang terindah dalam hidupnya adalah impianku.
Calon suami tersayang

     Inilah salah satu photo yang bisa aku buat bersama dia, maklum dia susah diajak photo. herrrggg,,, 
Mudah-mudahan kita akan dipertemukan oleh Allah subhanahuawata'ala, dan Dia jualah yang akan memisahkan kita nanti. amin ya Rabbala'lamin,,,
Restui kami ya Allah, semoga kami mampu menjauhkan diri dari hal yang tidak kau inginkan sebelum waktunya. Semoga kami selalu mensyukuri nikmat yang engkau berikan. 

   Kini tahun baru ku ada yang menemani, dan memantapkan diri untuk persiapan untuk hari H nanti.
Meninggalkan semua kenangan yang mampu membuatku lebih kuat, tegar dan sabar. Terimakasih juga buat orang yang selama ini sudah mensuport aku ***an*t*s. Terimakasih kawan, kau telah mengajarkan ku semuanya, dan terimakasih atas do'a yang kau mohonkan untuk ku. Semoga kau mendapatkan yang terbaik, untuk orang tua dan keluargamu. amin,,,

HAPPY NEW YEAR 2014.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar